Jumat, 03 Desember 2010

Membuat Blog Gratis (Blogger)

Dini sini saya akan menjelaskan menurut versi saya, bagaimana cara membuat blog gratis dan saya akan menjelaskan membuat blog di blogger, nah langsung jah yach !!! pertama yang harus kita lakukan yaitu masukkan URLnya yaitu www.blogger.com lalu tekan enter, setelah itu akan muncul tampilan menu blogger atau tampilan depan blogger.com.

Nah kemudian kita pilih Get Started (memulai langkah pertama pembuatan blog), setelah kita pilih dan kita di perintahkan untuk masukkan data-data yang wajib di isi, salah satunya yaitu di perintahkan untuk memasukkan alamat e-mailnya, jika anda belum mempunyai email atau tidak tahu cara membuatnya (e-mail) di blog saya ada cara membuat email, anda tinggal klik ajah ! ne URLnya http://khibboman.blogspot.com/2010/11/membuat-e-mail-gratis.html .

Setelah e-mail di buat dan dimasukkan kedata tersebut, dan tinggal isi data selanjutnya, karena cukup mudah. Kemudian klik atau pilih "lanjutkan" yang berada di sebelah kanan bawah, jika anda berhasil anda akan di perintahkan untuk mengisi judul blog yang akan anda buat dan juga isi alamat blognya, setelah itu klik "lanjutkan".

Selanjutnya pilih template awal atau tema untuk blog anda, sesuai yang anda inginkan dan pilih "lanjutkan". nah sekarang blog anda sudah jadi dan siap untuk di gunakan, dan jika anda ingin memulai mengisi blog sekarang juga pilih "mulai blogging" yang berada di sebelah kanan bawah anda kalau tidak tinggal close ajah. Sekian terima kasih informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

2 komentar:

INILAH BLOG mengatakan...

studi:air di bulan berasal dari komet http://goo.gl/G1Z40

khibboman mengatakan...

@inilah blog : maaf, maksud'a ?

Posting Komentar